Senin, 23 November 2015

Teri(Ma)kasih

Bagiku ibu adalah tempat terbaik untuk berbagi segalanya..
Ketika aku bersandar ia akan memberikan bahunya.
Ketika aku mengeluh sakit ia akan mengulurkan tangannya.
Ketika aku salah dengan mudah ia memaafkan.
Ketika aku lelah ia pemberi semangat tanpa diminta.
Ketika aku terjatuh ia tetap membantuku bangkit walau aku telah beranjak dewasa.
Terimakasih mah, engkau adalah wanita luar biasa yang telah Allah takdir kan untukku..
Aku bahagia memiliki ibu seperti mu . Engkau bukan hanya seorang ibu, engkau teman, sahabat dan motivator hebat.
Aku mencintaimu mah, dengan segala yang aku miliki. Walau belum mampu dan mungkin tak akan mampu membalas setiap letih dan kasih sayangmu.
Doakan anakmu mah, agar tetap berjalan dijalan yang Diridhoi-Nya. Aku tak ingin tersesat.
Love you so much
Uhibbukifillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar