Minggu, 14 Desember 2014

Al - Ukhuwah yang Selalu Ku Rindukan

Bismillah..
gemericik hujan membuat ku tersadar bahwa aku sudah tak disana.. tempat dimana aku menimba ilmu dengan penuh suka cita, dengan rasa cinta dan kebahagiaan..
hari ini aku teringat dengan semua kenangan indah ku disana, SMPIT Al-Ukhuwah.. Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Lengkap dengan Boarding School itu mampu membuat ku selalu ingin kembali kesana.
saat ku torehkan tulisan ini, aku sedang berada di sebuah perusahaan tempat ku bekerja. karena aku memutuskan setelah lulus SMA bekerja terlebih dahulu untuk membiayai kuliah ku..

Disini, aku semakin merindukan Suasana Al-Ukhuwah yang penuh dengan kedamaian, kebahagiaan dan yang pasti di Al-Ukhuwah Agama adalah Oksigen. sehingga siapapu
n yang berada disana pasti akan merasakan semua kedamaian yang berlandaskan dari agama.

Semua hal di Al-Ukhuwah itu baik.. semua guru disana mengagumkan.. Motivator sejati bagi kami yang haus akan dukungan dan cinta kasih.
Pak Bakti . . ia adalah orang yang luar biasa, ia memberikan motivasi tanpa ragu. ketika itu ia mengajar mata pelajaran PKN. namun saat ini ia sudah menjadi Kepala Sekolah. hebat bukan?

Bu El itu... sangat keren, Bu El tidak kalah dengan Pak Bakti jika soal motivasi. ia hebat, aku selalu merindukan cara mengajarnya yang sangat lembut namun mantap. dan Bu El mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pak Fadil .  Pak Fadil itu Super, ia guru Bahasa Inggris.. tapi ia begitu hebat ketika memecahkan soal soal matematika atau fisika yang kami bahkan lupa rumusnya setelah hari kemarin di terangkan oleh Bu euis.. oh ya dan satu lagi.. Pak Fadil juga ,mahir manggambar.. ini salah satu contohnya.


Bu Euis . Bu euis tuuh canggih banget deh kalau tentang rumus rumus matematika, fisika kimia dan biologi. cara mengajarnya begitu WAW.. coba saja kalau tidk percaya.

Bu Diah.. Guru Tahfidz dengan suara merdu nya itu mampu membuat ku terdiam hanyut dalam lantunan ayat suci yang ia bacakan.

Untuk saat ini mungkin cukup sampai Bu Diah terlebih dahulu.. waktu istirahat ku sudah habis.. saatnya berkutat dengan laporan lagi. InsyaAllah akan aku lanjutkan tulisan rasa bangga ku pada mereka ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar